Sukses

Menu Jokowi Jelang Pelantikan Besok

Menurut Iriana, Jokowi bukanlah tipe yang alergi terhadap makanan tertentu.

Liputan6.com, Jakarta - Senin 20 Oktober akan menjadi hari penting bagi Jokowi. Hari itu ia akan dilantik menjadi Presiden ke-7 RI. Ibu Negara Iriana Widodo mengatakan dirinya mempersiapkan menu khusus bagi suaminya. Apa itu?

"Jamu pasti, pagi dan sore. Besok pasti ada," kata Iriana dalam perbincangan dengan sejumlah media nasional termasuk Liputan6.com di Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Menurut Iriana, suaminya bukanlah tipe yang alergi terhadap makanan tertentu. Oleh karena itu, ia mudah saja menyiapkan makanan. Makanan yang dimasaknya pun makanan sehari-hari.

"Saya sama Pak Jokowi apa, apa, mau disediain apa. Asal ada tempe dan sayur," tutur dia.

Sementara untuk pakaian yang akan dikenakan sang suami, Iriana menyebutkan tak ada yang istimewa. Jokowi, kata dia, akan mengenakan pakaian yang sudah ada.

"Persiapannya yang sudah ada saja. Besok bapak pakai jas," ucap Iriana.

Untuk dirinya akan mengenakan kebaya. Ketika ditanya tentang apakah kebaya tersebut dijahit baru, istri Jokowi ini menjawab, "Kan sudah ada. Dari Solo, dulu." (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini