Sukses

Iriana: Jokowi Semakin Tua...

28 Tahun sudah Jokowi dan Iriana menjalani bahtera kehidupan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - 28 Tahun sudah Jokowi dan Iriana menjalani bahtera kehidupan rumah tangga. Kini Jokowi tengah berada di puncak karier politiknya, sebagai presiden. Iriana pun tetap setia mendampingi.

Iriana mengaku ada perubahan dalam diri Jokowi di jelang hari pelantikannya sebagai Presiden ke-7 RI. Apa itu?

"Semakin tua. Akhir-akhir ini sibuk banget," ujar Iriana di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).‬ Saking sibuknya Jokowi, Iriana pun tak memungkiri jika suami tercintanya seringkali kelelahan.

"Tapi namanya orang lelah pasti ada," tutur dia.

Karena itu, Iriana tak pernah lelah untuk selalu memastikan kondisi kesehatan Jokowi. Salah satunya dengan memberikan jamu. Belakangan ini dia juga menambahkan kunyit ke dalam jamu Jokowi. "Jamu itu nggak akan berubah," kata dia.

Sementara itu, di mata Iriana, Jokowi adalah sosok yang sederhana. Karena itu, dia merasa harus menyesuaikan diri dengan sosok sederhana mantan Walikota Solo itu.

"Kalau Pak Joko (Jokowi) sederhana ya memang sederhana. Saya menyesuaikan Pak Joko," tandas Iriana. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini