Sukses

Rinada: Ada Beberapa Perbedaan antara Yurel dan Saya

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib, hasil konfrontir Rinada dan Yurel jadi salah satu faktor peningkatan status.

Liputan6.com, Bandung - Musisi Rinada masih menjalani konfrontir bersama Yuri Astrada alias Yurel, di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Keduanya menjalani konfrontasi terkait kasus foto mesum Rinada berseragam PNS Kota Bandung yang beredar di dunia maya.

Di sela-sela pemeriksaan, Rinada mengaku ada beberapa perbedaan berita acara pemeriksaan (BAP) antara Rinada dan mantan suaminya itu.

"Siang ini saya menghadiri penggilan. Mengkonfrontasi saya dengan Yurel dan bersama di BAP. Tidak adanya persamaan (dalam BAP) sudah diluruskan dengan fakta kejadian tersebut," kata Rinada, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/9/2014).

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib mengatakan, hasil konfrontir ini akan menjadi salah satu faktor peningkatan status keduanya.

"Ya kita lihat nanti hasilnya seperti apa. Itu akan menjadi acuan kita untuk itu (kenaikan status). Sekarang keduanya masih saksi," tandas Ngajib.

Dalam pemeriksaan tersebut, Rinada yang didampingi pengacaranya datang sekitar pukul 10.00 WIB di Mapolrestabes Bandung. Dengan pakaian serba hitam dan kacamata warna serupa, mantan istri Andika 'The Titans' itu langsung masuk ke ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Bandung. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini