Sukses

Dikonfrontir Polisi, Rinada dan Yurel Duduk Berdampingan

Keduanya menjalani konfrontasi terkait kasus foto mesum Rinada berseragam PNS Kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Rinada dan mantan suaminya, Yuri Astrada alias Yurel mendatangi Polrestabes Bandung. Keduanya menjalani konfrontasi terkait kasus foto mesum Rinada berseragam PNS Kota Bandung yang beredar di dunia maya.

Didampingi pengacaranya, Rinada datang sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (26/9/2014). Dengan pakaian serba hitam ditambah kacamata hitam, mantan istri Andika 'The Titans' itu langsung masuk ke ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Bandung.

15 menit berselang, Yurel tiba di Polrestabes Bandung. Berbeda dengan Rinada, gitaris salah satu band lokal di Bandung itu mengenakan pakaian dengan atasan putih dan bawahan hitam.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mokhamad Ngajib membenarkan bahwa keduanya kini telah berada 1 ruangan dan dikonfrontasi oleh penyidik PPA.

"Ya keduanya (Rinada dan Yurel) telah datang. Sekarang lagi di ruangan di konfrontir," katanya di Mapolrestabes Bandung.

Dari pantauan Liputan6.com, keduanya tengah diperiksa secara berdampingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.