Sukses

3 Korban Tewas Ledakan Pipa Pertamina di Subang Dievakuasi

3 orang korban lainnya akibat ledakan pipa gas Pertamina berhasil selamat meski mengalami luka bakar serius.

Liputan6.com, Subang - Upaya evakuasi terhadap 3 jasad di dalam rumah yang terbakar akibat ledakan pipa gas milik Pertamina di jalan Raya Pantura, Jawa Barat dilakukan petugas kepolisian dan dibantu warga sekitar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (28/8/20134), petugas sempat kesulitan melakukan pemadaman, lantaran bara api yang masih menyala.

Ketiga korban tewas adalah Syamsudin (50) dan kedua anaknya Ismail (8) dan Jaka (7). Jasad ketiganya langsung dibawa ke Puskesmas Mandalasari, Subang, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengungkap, kebakaran itu terjadi sejak Kamis subuh. "Iya mas betul. Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.48 WIB," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (28/8/2014).

Martinus menuturkan, hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman di lokasi kejadian.

Saat ledakan terjadi, di dalam rumah korban terdapat 6 orang. 3 Orang termasuk istri korban berhasil selamat meski mengalami luka bakar serius. Namun sayangnya Syamsudin dan anaknya gagal menyelamatkan diri. (Mut)

Baca juga:

Pipa Pertamina Terbakar di Subang, Api Setinggi 50 Meter

Bus Transjakarta Terbakar di Al Azhar Dibawa ke Cawang

Kapal 'Paus' Terbakar di Kepulauan Seribu, 36 Orang Terluka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini