Sukses

Bayi Nurul-Rahma Membaik Pasca 10 Hari Operasi Pemisahan

Namun hingga kini si kembar Nurul dan Rahma masih dirawat ruang ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu RSUD Dr Sutomo, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - 10 Hari pascaoperasi pemisahan bayi kembar siam asal Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, Nurul dan Rahma Anindia kini telah mengonsumsi susu. Bahkan mereka juga mengonsumsi makanan pendamping berupa bubur. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (22/8/2014), orangtua si kembar Yudha Winarno dan Sika Jayanti yang selalu mendampingi putrinya kini sudah dapat tersenyum melihat perkembangan kesehatan buah hati mereka. 

Namun hingga kini si kembar Nurul dan Rahma masih dirawat ruang ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu RSUD Dr Sutomo, Surabaya, Jawa Timur. 

Rencananya, jika kondisi si kembar makin membaik, bahkan bisa dibilang mereka telah melampaui masa kritis, si kembar Nurul dan Rahma akan dipindahkan ke ruang perawatan anak untuk menjalani perawatan luka bekas operasi pemisahan.

Pemindahan itu direncanakan akan dilakukan pada Senin 25 Agustus mendatang.

Baca Juga: 

Dada Bayi Kembar Siam Rahma Berlubang Pascaoperasi Pemisahan

Operasi 4 Jam, Kembar Siam di Surabaya Dipisahkan 

Bayi Kembar Siam Dempet Pinggul Dirawat di RSHS Bandung

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini