Sukses

Rayakan Kemerdekaan AS, Pria Kibarkan Bendera di 50 Negara Bagian

Lelaki itu menghabiskan waktu sekitar 2 hari pada setiap kunjungan di negara bagian.

Liputan6.com, Texas - Seorang pria asal Texas ingin menunjukkan rasa cintanya kepada negaranya, Amerika Serikat dengan mengibarkan bendera di 50 Negara Bagian.

Seperti dikutip Liputan6.com dari New York Daily News, Jumat (4/7/2014), pria dengan nama samaran Riceman2011 ini berkeliling ke 50 Negara Bagian AS selama 21 bulan atau lebih detail, 1 tahun 9 bulan 2 hari.

Lelaki itu menghabiskan waktu sekitar 2 hari pada setiap kunjungan di negara bagian. Dalam setiap wilayah, dia merekam video dirinya sedang mengibarkan bendera di lokasi yang identik dengan negara bagian tersebut.

"Aku sangat beruntung bisa melakukan ini, mengunjungi 50 negara bagian," ujar Ricemann2011. "Ini untuk menunjukkan rasa cintaku pada kemerdekaan Amerika Serikat."



Kelima puluh negara bagian yang ia kunjungi itu yakni West Virginia, Wyoming, Washington, Virginia, Vermont, Utah, Texas, Tennessee, South Dakota, South Carolina, Rhode Islan, Pennsylvania, Oregon, Oklahoma, Ohio, North Dakota, North Carolina, New York, New Mexico, New Jersey, New Hampshire.

Kemudian Nevada, Nebraska, Montana, Missouri, Missisipi, Minnesota, Michigan, Massachusetts, Maryland, Maine, Lousiana, Kentucky, Kansas, Iowa, Indiana, Illinois, Idaho, Hawaii, Georgia, Florida, District of Columbia, Delaware, Connecticut, Alaska, Alabama.


Pada hari kemerdekaan 4 Juli 2014, seperti dimuat VOA, warga AS merayakannya dengan menggelar drama tentang sejarah. Mereka akan berperan sebagai tokoh besar Negeri Paman Sam, seperti Thomas Jefferson, Benjamin Franklin dan John Adams.

Selain itu, akan ada konser dan kembang api di Lapangan Nasional atau National Mall pada Jumat malam waktu setempat. Konser akan menampilkan Frankie Valli, Patti Labelle, Michael McDonald, the Muppets dan National Symphony Orchestra.

Namun, cuaca buruk mungkin akan mengganggu rencana jutaan warga Amerika Serikat ketika badai Arthur melintas ke arah pantai timur.

Lihat video perjalanan Riceman2011 di bawah ini:

Baca juga:

Korut Makin Gencar Tembakan Rudal, Ngambek pada China?

Survei: Obama Presiden Terburuk AS

Roket Taliban Hancurkan Helikopter Presiden Afghanistan

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini