Sukses

Karena Bokong Indahnya Seorang Perempuan Menjadi Selebgram

Jen Selter memiliki predikat bokong terindah di dunia.

Citizen6, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin memiliki badan yang aduhai ramping. Berbagai macam cara terkadang dilakoni mereka demi mendapatkan badan yang sesuai dengan yang di inginkan, mulai dari menjaga pola makan, olahraga bahkan hingga beberapa orang melakukan operasi plastik.

Tubuh ramping memang idaman semua perempuan di dunia, salah satu orang yang memiliki tubuh ramping adalah Jen Selter asal New York, Amerika Serikat. Jen yang saat ini sedang banyak diperbincangkan di sosial media karena postingan foto di akun Instagramnya JenSelter yang menampilkan tubuh rampingnya dan kelebihannya yaitu memiliki bokong Indah.

Bokong indahnya banyak membuat semua orang takjub bila melihat dirinya langsung ataupun lewat foto yang ia posting, apalagi para perempuan terlihat iri dengan tubuh yang dimiliki Jen. Perjuangan Jen tidak mudah untuk mendapatkan tubuh dan bokong yang mungkin jarang dimiliki banyak perempuan. Dalam kesehariannya ia selalu menjaga pola makan, rajin berolahraga dengan datang ke tempat gym dan yoga.

Menurutnya, "Saya tidak banyak memposting wajah, karena mereka tidak ingin melihat wajahku. Bahwa foto-foto bokong indahnya menjadi fokus utama bagi para followers".

Perempuan berumur 20 tahun ini dalam akun Instagramnya sudah memiliki tiga juta lebih followers, bahkan ia dijuluki sebagai orang yang populer di Instagram (selebgram). Setiap foto yang diunggahnya ia tidak ingin menampilkan kesan vulgar, hanya saja ia sering memakai pakaian minim di tempat gym. 

Setelah menjadi Selebgram ia banyak memiliki penggemar, kebanyakan dari mereka terinspirasi ingin memiliki bokong indah seperti dirinya, Jen juga bahkan sudah diakui menjadi perempuan dengan bokong terindah didunia. Dengan ketenarannya, akhirnya Jen mendapat banyak job untuk datang ke acara talkshow di berbagai stasiun televisi dan mendapat tawaran sponsor berbagai merek sepatu. 

Anda ingin memiliki tubuh indah seperti Jen coba lakukan hal ini, klik disini untuk melihat video.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Cinta Laura Pamerkan Kelulusan Strata Satunya di Instagram

Tokoh Kartun Juga Bisa Narsis di Instagram Loh

Momen Menunggu Bayi Lahir Menjadi Tren Baru di Instagram 


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini