Sukses

Kondisi Iqbal Makin Baik, Dokter RSUD Koja: Masih Rehabilitasi

Kondisi Iqbal Saputra, bocah korban penganiayaan yang kini dirawat di RSUD Koja, Jakarta Utara kini semakin membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Iqbal Saputra (3,5), bocah korban penganiayaan yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara kini semakin membaik. Hal itu dikatakan satu dokter yang menangani Iqbal, dr Dewi Iriani. Menurut Dewi.

Kendati demikian, lanjut Dewi, saat ini Iqbal masih menjalani rehabilitasi.

"Iqbal sudah baik, tinggal rehabilitasi, latihan makan sendiri, latihan duduk, dan lainnya," kata Dewi di RSUD Koja, Jakarta Utara, Sabtu (29/3/2014).

Meski kondisi putra Iis Novianti (30) itu telah membaik, namun Iqbal belum dapat dipindahkan dari ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU) dalam waktu dekat. Sebab, Iqbal masih harus membutuhkan ruang privasi untuk proses rehabilitasi.

"Selasa rencana dipindahkan, seharusnya sudah bisa keluar, tapi kita nunggu sudah tenang. Kejiwaan yang dialami Iqbal cukup berat, jadi tenang dulu baru bisa dipindahkan," tambah Dewi.

Saat ini, kata Dewi, penanganan untuk Iqbal fokus dengan psikiater. "Sudah tidak kejang dan panas sekarang," pungkas Dewi.

Baca Juga:

Ibunda Bocah Iqbal Akhirnya Ditemukan di Kebon Jeruk

Ibu Iqbal Mengaku Kerap Lihat Dadang Cekik Anaknya

Bertemu Iqbal, Ibunda Terjatuh ke Lantai dan Menangis

Cerita Ibunda Soal Penganiayaan Iqbal

Ibunda Kunjungi Iqbal di Rumah Sakit Koja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini