Sukses

Cerita Ibunda Soal Penganiayaan Iqbal

"Iya si Dadang sering memukul dan mencekik leher Iqbal," kata Iis.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Iqbal Saputra (3,5), Iis Novianti (30), mengaku kerap melihat Dadang Supriatna (29) menyiksa putranya. Dia mengaku kesal dengan perlakuan Dadang terhadap Iqbal.

"Iya si Dadang sering memukul dan mencekik leher Iqbal," kata Iis di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara, Sabtu (29/3/2014).

Iis juga mengaku kerap bersitegang saat Dadang mencoba membawa Iqbal darinya. "Saya sering berteriak dan meminta tolong. Kesal juga lihat Dadang siksa anak saya. Saya mau cekik dia (Dadang) kalau ketemu," tambah Iis.

Iqbal menjadi korban penganiayaan Dadang. Kondisinya sangat memprihatinkan saat ditmukan di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Di sekujur tubuhnya pernuh luka.

Iqbal kini dirawat di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Iis yang sebelumnya tak diketahui keberadaannya baru ditemukan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, malam tadi.

Baca juga:

Bertemu Iqbal, Ibunda Terjatuh ke Lantai dan Menangis

Ibunda Kunjungi Iqbal di Rumah Sakit Koja

Ibu Iqbal Mengaku Kerap Lihat Dadang Cekik Anaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.