Sukses

Ibunda Kunjungi Iqbal di Rumah Sakit Koja

Iis mengaku belum mengetahui kondisi Iqbal yang disika oleh mantan kekasihnya, Dadang. "Saya pingin ketemu sama Iqbal," kata Iis.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, mendadak ramai. Bukan karena rumah sakit tersebut kedatangan pejabat, melainkan kedatangan IIS Novianti (30), ibunda Iqbal Saputra (3,5), bocah yang dirawat karena menjadi korban penganiayaan.

Pantauan Liputan6.com di RS Koja, Sabtu (29/3/2014), Iis datang dengan didampingi kakak kandungnya, Ira Mariani (34) dan petugas dari Polsek Koja.

Iis yang mengenakan kaos garis-garis berwarna putih dan celana jin berwarna biru itu langsung menjadi pusat perhatian puluhan pengunjung rumah sakit

"Saya pingin ketemu sama Iqbal," kata Iis. Memang, Iis mengaku belum mengetahui kondisi Iqbal yang disika oleh mantan kekasihnya, Dadang.

Iis baru ditemukan oleh polisi tadi malam di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di daerah itu, Iis bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Iis yang mengaku kerap melihat Dadang menyiksa Iqbal mengaku belum tahu putranya itu dirawat di rumah sakit.

Baca juga:

Ibu Iqbal Mengaku Kerap Lihat Dadang Cekik Anaknya

Ibunda Bocah Iqbal Akhirnya Ditemukan di Kebon Jeruk

Trauma dan Benci Dikhawatirkan Bakal Dialami Bocah Iqbal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.