Sukses

Stres Berat, Ibunda Iqbal Ditangani Psikiater

Ibunda Iqbal Saputra (3,5), Iis Novianti (30) ternyata mengalami stres berat, setelah melihat kondisi putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Iqbal Saputra (3,5), Iis Novianti (30) ternyata mengalami stres berat, setelah melihat putranya terbaring di ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU) RSUD Koja Jakarta Utara.

Hal tersebut dikatakan salah satu dokter yang menangani Iqbal, dr Dewi Iriani. Dewi mengatakan emosional Iis tak stabil, dan belum dapat berkomunikasi banyak setelah melihat Iqbal.

"Ibunya masih suasana emosional dan sedih, sehingga masih belum bisa berkomunikasi banyak dengan Iqbal," kata Dewi di RSUD Koja Jakarta Utara, Sabtu (29/3/2014).

Dengan kondisi itu, kata Dewi, Iis saat ini tengah dalam penanganan psikiater. "Dia (Iis) depresi merasa kehilangan anak. Posisi bingung antara sedih dan gembira, sekarang sudah ditangani oleh psikiater," tambah Dewi.

Meski demikian, tambah Dewi, Iis tidak dilakukan rawat inap. Melainkan hanya menjalani rawat jalan dan akan dikembalikan kepada keluarganya.

Suasana ruang perawatan Iqbal memang mendadak haru. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama tak bertemu, Iis akhirnya melihat kondisi putranya itu.

Isak tangis wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga ini pun tak tertahan setelah melihat putranya tersebut masih terbaring di tempat tidur. Iis pun terlihat sangat terpukul ketika melihat kondisi Iqbal, bahkan Iis sempat shock dan terjatuh di lantai.

Iis yang sempat terjatuh kemudian dibawa pihak keluarga yang mendampingi untuk kemudian ditenangkan terlebih dahulu.

Baca Juga:

Ibunda Bocah Iqbal Akhirnya Ditemukan di Kebon Jeruk

Ibu Iqbal Mengaku Kerap Lihat Dadang Cekik Anaknya

Bertemu Iqbal, Ibunda Terjatuh ke Lantai dan Menangis

Cerita Ibunda Soal Penganiayaan Iqbal

Ibunda Kunjungi Iqbal di Rumah Sakit Koja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.