Sukses

Sebelum Menembak Bripka Anas Salim, Nanang Konsumsi Sabu

Petugas kepolisian menduga jika tersangka Nanang mengkonsumsi narkoba sebelum melakukan penembekan terhadap Bripka Anas Salim .

Liputan6.com, Semarang - Penembak Bripka Anas Salim, Nanang, diduga mengonsumsi sabu. Sebab, polisi menyita alat hisap dari rumah persembunyian Nanang setelah aksi penembakan.

Liputan 6 SCTV, Senin (24/3/2014) memberitakan, selain menyita alat hisap sabu, polisi juga menyita pistol yang digunakan Nanang untuk menembak Anas. Pistol itu merupakan senjata api rakitan jenis revolver.

Hasil penmeriksaan menunjukkanl peluru yang digunakan sangat berbeda dengan peluru yang digunakan pistol revolver yang semestinya.

Nanang dibekuk pada Minggu kemarin di sebuah rumah kos di gang Pace RT 5 RW 2 Bangetayu Wetan, Genuk, Semarang. Dia membalas tembakan polisi yang akan menangkapnya. Kini nanang ditahan di Mapolsek Genuk.

Baca juga:

[VIDEO] Polisi Korban Penembakan Buron Dirawat Intensif

Revolver dan Bong Diamankan dari TKP Penembakan Polisi Semarang

[VIDEO] Maraknya Pemeriksaan Senjata Api di Kepolisian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.