Sukses

Helikopter Jatuh di AS-Film Baru James Bond Rilis 2015

Helikopter jatuh di Seattle, Amerika Serikat, 2 orang tewas dan membakaran beberapa mobil.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Helikopter jatuh di Seattle, Amerika Serikat, menewaskan 2 orang dan membakar beberapa mobil. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (19/3/2014).

Sebuah helikopter jatuh dan terbakar di tengah kota seattle, Amerika Serikat, menewaskan 2 orang dan membakaran beberapa mobil. Helikopter ini jatuh saat hendak tinggal landas dari sebuah gedung stasiun televisi Komo. Kecelakaan ini terjadi tak jauh dari lokasi wisata populer Space Needle.

Sementara, seorang petugas keamanan dan seorang Personil Militer Ukraina tewas dan 2 orang lainnya terluka dalam sebuah serangan di Simferopol, Ukraina. Mereka tewas tertembak tatkala tengah menyisiri permukiman dekat kamp militer Ukraina. Diduga pelakunya merupakan kelompok milisi. Situasi Crimea masih rawan meski kawasan ini telah memutuskan bergabung dengan Federasi Rusia.

Di Inggris, kendaraan canggih dari film 'James Bond' dipamerkan. 'Bond In Motion' di museum film London di Covent Garden, menampilkan mobil James Bond ikonik seperti Aston Martin DB5 dari film 'Golden Eye' dari tahun 1995 dan 'Rolls-Royce Phantom III' dari 'Goldfinger' dari tahun 1964.

Selain kendaraan, penggemar Bond juga bisa menonton adegan kejar-kejaran yang menggunakan mobil tersebut. Film terbaru Bond direncanakan rilis 2015 mendatang. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

[VIDEO] Kado dari William dan Kate - Kekasih Mick Jagger Tewas

[VIDEO] Gempa Chili, Militer Peringatkan Adanya Tsunami

Pantai Utara Chile Gempa 6,7 SR, USGS: Ada Potensi Tsunami Kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.