Sukses

Kondisi Iqbal Masih Kritis

Kondisi Iqbal Syaputra hingga kini masih dalam keadaan koma di RSUD Koja, Jakarta Utara. Tadi malam, kondisinya sempat menurun.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Iqbal Syaputra, bocah 3,5 tahun yang dianiaya calon ayah tirinya masih kritis. Iqbal masih dalam kondisi koma di RSUD Koja, Jakarta Utara. Tadi malam, kondisinya sempat menurun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (19/3/2014), kesadaran Iqbal turun karena pasokan oksigen ke otak kurang. Benturan di kepala yang dialaminya berulang-ulang dalam waktu lama juga menjadi salah satu penyebabnya.

6 Dokter spesialis yakni dokter spesialis anak, ahli bedah umum, neurologi, saraf, tulang, dan radiologi diturunkan untuk menangani Iqbal. Keluarga besar bocah berusia 3,5 tahun itu berharap sang bunda bisa segera datang untuk menemui Iqbal guna proses penyembuhannya.

Iqbal Syaputra ditemukan di halte bus transjakarta dalam kondisi kejang-kejang dan luka di sekujur tubuhnya. Kekasih ibunya yang bernama Dadang Supriyatna telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di sel Polres Jakarta Utara. Api cemburu membuat Dadang tega menculik, menganiaya, dan mengekspolitasi Iqbal sebagai pengamen. (Ismoko Widjaya)

 

Baca Juga:

[VIDEO] Iqbal Dianiaya, Korban Cinta Segitiga Ibunya 

[VIDEO] Hasil Ngamen Sedikit, Bocah Dianiaya Ayah Angkat

[VIDEO] Bocah Iqbal Korban Aniaya Tak Sadarkan Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini