Sukses

Bocah Iqbal Korban Aniaya Tak Sadarkan Diri

Iqbal Syaputra, bocah berusia 3,5 tahun kini mengalami kekurangan oksigen pada otak dan terkena infeksi.

Liputan6.com, Jakarta - Iqbal Syaputra terbaring lemah tak sadarkan diri dengan alat bantu pernafasan dan selang infus menempel di tubuhnya. Bocah berusia 3,5 tahun ini mengalami kekurangan oksigen pada otak dan terkena infeksi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (18/3/2014), sepekan dirawat di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara, kondisi Iqbal yang sempat membaik kini semakin melemah. Sejak semalam ia dirawat di ruang perawatan intensif. 6 Dokter diturunkan untuk menangani kondisi bocah malang ini.

Sejumlah anggota keluarga Iqbal terus mendampingi dengan setia. Paman, bibi dan kakeknya tak henti mengucap doa meminta kesembuhan atas bocah yang dulu dikenal ceria itu.

Komnas Perlindungan Anak (KPA) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun menaruh perhatian khusus pada kasus Iqbal.

Saat pertama kali dibawa ke rumah sakit, Iqbal masih dalam kondisi sadar. Ia diculik oleh tersangka Dadang Supriyatna, diduga karena kesal sang ibu menjalin hubungan dengan lelaki lain.

Iqbal kemudian ditemukan warga di halte busway dalam kondisi kejang-kejang. Selain tangan kirinya patah, di tubuh bocah ini juga penuh luka bakar dan lebam serta luka parah di lidah dan alat kelamin.

Kini tersangka penganiayaan telah ditahan polisi. Sementara keberadaan ibu kandung Iqbal belum diketahui. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

[VIDEO] Kondisi Iqbal `Bocah Korban Cinta Segitiga` Memburuk

Disiksa Dadang, Kondisi Iqbal Kini Koma

Disiksa Dadang, Kondisi Iqbal Kini Koma

[VIDEO] Tangis Haru Keluarga Bersua Bocah Iqbal Korban Penculikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.