Sukses

[VIDEO] Iqbal Dianiaya, Korban Cinta Segitiga Ibunya

Latar belakang penculikan dan penganiayaannya Iqbal karena Cinta Segitiga Ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Iqbal Syahputra, balita yang menjadi korban penganiayaan akibat hasil mengamennya tidak mencapai target, mulai membaik di RSUD Koja, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (16/3/2014), latar belakang penculikan dan penganiayaannya pun kian terbuka. Ternyata tersangka Dadang memiliki hubungan istimewa dengan ibu korban, Iis Novianti.

Namun belakangan Iis berpaling pada lelaki lain dan membuat Dadang cemburu. Pelampiasannya adalah menculik Iqbal dan menganiayanya.

Tangis haru mewarnai pertemuan Iqbal Saputra dengan kakek, paman, dan bibinya di ruang perawatan Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Mereka tak menyangka Iqbal yang hilang saat menemani ibunya berjualan di kawasan Senen, Jakarta Pusat, kini dalam kondisi tak berdaya.

Penculikan dan penyiksaan terhadap Iqbal terkuak, setelah petugas Puskesmas Pademangan yang merawatnya menaruh curiga dan melapor ke polisi. Iqbal ditemukan dengan luka di sekujur tubuh akibat disetrika, dipukul dan disundut rokok.

Tersangka Dadang Supriyatna semula mengaku adalah ayah angkat Iqbal yang menemukan di Stasiun Karawang.

Baca juga:

[VIDEO] Tangis Haru Keluarga Bersua Bocah Iqbal Korban Penculikan

[VIDEO] Hasil Ngamen Sedikit, Bocah Dianiaya Ayah Angkat

Ade Sara Tewas di Tangan Sifa, Hafitd Perintahkan Buang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.