Sukses

[VIDEO] Tangis Haru Keluarga Bersua Bocah Iqbal Korban Penculikan

Suasana haru mewarnai pertemuan Iqbal Saputra dengan 3 anggota keluarganya yang datang ke ruang perawatan Rumah Sakit Koja, Jakut.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana haru mewarnai pertemuan Iqbal Saputra dengan 3 anggota keluarganya yang datang ke ruang perawatan Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Paman, bibi dan kakeknya tak henti-hentinya memeluk Iqbal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (15/3/2014), tubuh Iqbal penuh bekas luka, hingga sang paman tak mampu menahan air mata. Bocah berusia 3,5 tahun ini hilang sejak 2 bulan lalu saat menemani ibunya berjualan di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Penculikan dan penyiksaan terhadap Iqbal terkuak, setelah pihak Puskesmas Pademangan yang kali pertama memberikan tindakan medis terhadap korban menaruh curiga.

Bocah malang ini diantar warga ke puskesmas setelah ditemukan kejang-kejang di halte busway. Oleh penculiknya, Iqbal disuruh mengamen dan disiksa jika hasilnya tidak mencapai target. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

[VIDEO] Hasil Ngamen Sedikit, Bocah Dianiaya Ayah Angkat

Bocah 11 Tahun Disekap dan Disiksa 4 Siswa SMK Palembang

[VIDEO] Bocah SD di Wonosobo Dianiaya Ayah Kandung Hingga Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini