Sukses

[VIDEO] Lezatnya Veggie Burger untuk Para Vegetarian

Lezatnya veggie burger yang bebas dari protein hewani alias vegetarian dari Earth Cafe di Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Hidup sehat bisa dimulai dengan mengonsumsi makanan yang bebas bahan pengawet, kimia dan pestisida. Dengan pengolahan yang baik, makanan sehat pun bisa dikemas dalam bentuk yang menggugah selera.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (16/3/2014), di salah satu sudut kawasan Seminyak,  Bali, ada Earth Cafe. Sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan pun merupakan makanan yang membumi.

Salah satu menu favorit di kafe ini adalah veggie burger yang bebas dari protein hewani seperti daging, telur atau susu.

Roti gandum diolesi pasta buah alpukat sebagai pengganti mayones, kemudian diisi dengan sayuran. Nah, olahan gandum dan biji-bijian dipanggang dijadikan pengganti daging.

Menu favorit lain adalah yerusalem mix, yang mirip roti prata berisi biji-bijian dan buah-buahan, serta sayur mayur yang dibentuk menyerupai daging olahan.

Agar lebih nikmat saat disantap, veggi burger disajikan dengan ketela rambat goreng, agar sedikit ada cita rasa manis dan gurih. Pendamping ke-2 menu sehat ini adalah green jus, kombinasi brokoli, daun seledri, timun dan apel.

"Ini makanan yang sangat bagus, natural, rasanya enak dan saya suka ini" ujar salah satu pelanggan.

Harga burger dan roti yerusalem antara RP 45.000 - 55.000, sementara green juice nan sehat dihargai Rp 40.000. Anda mau mencoba? Yuk datang langsung ke Earth Cafe. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

[VIDEO] Nikmatnya Seafood Berkuah Susu

[VIDEO] Sedapnya! Nasi Balap Puyung Khas Lombok

[VIDEO] Raw Food, Konsumsi Buah-Sayur Jadi Lalapan dan Smoothies

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.