Sukses

[VIDEO] Nikmatnya Seafood Berkuah Susu

Menu unik seafood dengan susu ditawarkan sebuah rumah makan bernuansa perkampungan alami di Nusa Dua, Bali.

Liputan6.com, Bali - Biasanya hidangan laut disajikan dengan dibakar atau diolah bersama sambal pedas. Namun menu unik seafood dengan susu ditawarkan sebuah rumah makan bernuansa perkampungan alami di Nusa Dua, Bali. 

Dalam Jelajah Kuliner yang tayang di Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (2/3/2014), menu andalannya adalah steam fish atau ikan kukus kuah susu. Ikan kerapu macan segar cocok jadi pilihan.

Untuk kuahnya tetap menggunakan rempah-rempah yang dihaluskan. Bedanya sebelum saus matang, dituangkanlah susu cair. Hasilnya cita rasa masakan ikan serupa kare yang legit dan gurih.

Menu lain yaitu udang saus susu mentega juga digemari. Udang segar dimasak dalam kuah susu bercampur mentega. Meski sederhana, udang saos susu mentega ini nikmat sekali disantap untuk pendamping udang goreng.

Olahan seafood ini tidak hanya masuk lidah pecinta kuliner nusantara, tapi juga lidah turis asing. Untuk menikmati menu seafood serba susu ini, pengunjung harus merogoh kocek Rp 150 ribu per paket.

Baca juga:

[VIDEO] Ngubek Kuliner di Jalan Cikajang Kebayoran Baru

[VIDEO] Yuk Icip-icip Kuliner di Bendungan Hilir...

[VIDEO] Kuliner Cibubur, Pecel Pincuk Hingga Camilan Combro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini