Sukses

Loyalis Bantah Tinggalkan Anas Urbaningrum

Tri pun mengungkap alasan di balik 'keringnya' suara para loyalis Anas di pemberitaan.

Liputan6.com, Jakarta - Teman dan kerabat dekat Anas Urbaningrum dikabarkan sudah tak lagi vokal untuk memberikan dukungan pada mantan Ketum Partai Demokrat yang tersangkut kasus gratifikasi proyek Hambalang dan proyek lain-lain itu. Benarkah?

"Saya kira itu salah. Penilaian itu salah," kata salah satu loyalis Anas, Tri Dianto kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (11/3/2014).

"Saya selaku teman, selalu memberikan dukungan moral. Kalau memang ada yang meninggalkan, ya urusan mereka. Tapi seluruh rombongan dipastikan akan selalu memberikan support untuk mas Anas."

Tri pun mengungkap alasan di balik 'keringnya' suara para loyalis Anas di pemberitaan. Menurutnya, hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga Anas dan sang istri, Athiyyah Laila.

"Ya maksudnya, kita juga menghormati Mbak Athiyyah. Kita harus komentar baik-baik. Karena kalau kita menyudutkan KPK, yang susah Mas Anas juga karena di dalam tahanan. Bisa saja mas Anas diintervensi, diisolasi, ya kan kita nggak tahu," pungkas Tri. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Sita Aset Anas, Loyalis: KPK Tergesa-gesa dan Ilegal

Rumah Anas Disita, KPK Akui Belum Pasang Plang

KPK Sita Aset Anas, Kuasa Hukum: Monggo Buktikan di Pengadilan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini