Sukses

Tutorial: Bernostalgia dengan Website

Dengan bernostalgia ini, Anda akan mengetahui perkembangan website di Indonesia.

Citizen6, Jakarta "Bernostalgia dengan Website". Maksudnya, Anda bisa membuka "catatan lama" website, baik yang terkenal, ataupun yang tak terkenal sekalipun.

Dengan bernostalgia ini, Anda akan mengetahui perkembangan website di Indonesia. Dimulai akhir 90-an sampai awal 2000-an, tampilan website di Indonesia sederhana, berbasis teks dan animasi sederhana, hingga tampilan rumit dengan flash player dan kode-kode Javascript dan PHP. Berikut totorial selengkapnya. (mar)

Penulis
Rinaldo Aldo
Jakarta, media.penyiaxxx@nokiamail.com
Twitter: @rinaldoaldo92

Baca juga:
Ini Dia Forum Online Orang Gunung Kidul
Mengenal Budaya Sumatra Utara di Medan Heritage
Punya Pacar Pelit? Ini Tips Cara Mengatasinya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini