Sukses

Punya Pacar Pelit? Ini Tips Cara Mengatasinya

Uang salah satu kendala pada masa berpacaran. Hal ini sering kali dirasakan oleh banyak pria yang memiliki pasangan yang cukup pelit

Citizen6, Jakarta Sering kali uang adalah salah satu kendala pada masa-masa berpacaran. Hal ini sering kali dirasakan oleh banyak pria yang memiliki pasangan (perempuan) yang cukup pelit.

Kelemahan para cowok adalah bujuk rayu si pasangan, ketika ia meminta dibelikan sesuatu. Banyak para perempuan akan marah jika permintaannya tidak dituruti. Bahkan bisa berhari-hari ngambek sampai tidak mau berbicara dengan si cowok.

Berikut beberapa tips bagi Anda yang memiliki pacar pelit, boros, dan lain-lain. Selengkapnya. (mar)

Penulis
Ridwan Ardiansyah
Jakarta, ridwanardiansyxxx@gmail.com
Facebook :  https://www.facebook.com/ridwanthemarketing
Twitter : @helloriid

Baca juga:
Solusi Meningkatkan Minat Baca Generasi Muda
UMM Gelar Pertemuan Co. Trainer Seluruh Indonesia
Cinta Ini Buat Panjang Umur

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.