Sukses

Mengenal Budaya Sumatra Utara di Medan Heritage

Cerita Lonsum Tempoe Doeloe, membahas tentang sejarah dan kebudayaan Sumatera Utara terutama Medan.

Citizen6, Jakarta Sabtu lalu, 08 Maret 2014, aku salah satu peserta dari beberapa followers Medan Heritage yang lolos dan berkesempatan untuk mengikuti Kelas Heritage.

Kelas Heritage kali ini bertema Cerita Lonsum Tempoe Doeloe, yakni membahas tentang sejarah dan kebudayaan Sumatera Utara terutama Medan. Pada kesempatan ini ternyata 4 orang perwakilan dari Blogger Medan Community yaitu Aku, Kak Rin Mizsipoel, Sabda Awal, dan Bang Abdul Karim lolos di Kelas Heritage.

Pada sesi talk show dijelaskan mengenai budaya dan sejarah Lonsum oleh dua pembicara handal yakni Bapak Erond L Damanik, Dosen Antropologi di Universitas Negeri Medan dan Ibu Asmita Surbakti. Berikut pemaparan singkat mengenai Cerita Lonsum Tempoe DoeLoe di Kelas Heritage bersama Medan Heritage Tour selengkapnya. (Mar)

Penulis    
Sartikadewi983
Medan, sartikadewixxx@ymail.com
 Twitter: @MedanHeritage
IG: MedanHeritage

Baca juga:
Solusi Meningkatkan Minat Baca Generasi Muda
UMM Gelar Pertemuan Co. Trainer Seluruh Indonesia
Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Citizen6


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini