Sukses

Mayat Mutilasi Ditemukan di Tepi Danau Kelapa Dua Tangerang

Mayat tanpa kelapa dan kaki ini ditemukan warga di sekitar danau pada Rabu 5 Maret 2014 malam, atau sekitar pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Tangerang - Sesosok mayat tanpa kepala dan kaki, ditemukan di tepian Danau Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Diduga, mayat tersebut merupakan korban mutilasi.

Mayat tanpa kelapa dan kaki ini ditemukan warga di sekitar danau pada Rabu 5 Maret 2014 malam, atau sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, kondisi danau yang digunakan untuk kawasan wisata daerah itu sedang sepi.

"Ada temuan mayat yang kondisinya sudah mengenaskan. Membusuk dan beberapa bagian tubuhnya terlihat sudah mulai rusak," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kelapa Dua, Inspektur Satu Ade M Ali, Kamis (6/3/2014).

Mayat tanpa kepala dan kaki itu, tersangkut di antara semak belukar yang tumbuh di tepian Danau Kelapa Dua. Tak jauh dari semak, banyak pedagang kaki lima (PKL) dan sebuah restoran beroperasi di sana.

Saat ditemukan, tak ada identitas yang melekat ataupun di sekitar mayat. "Korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk otopsi, saat ini belum diketahui jenis kelaminnya," tandas Ade. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Brantas, Terpotong 3 Bagian

Potongan Kepala di Jalan Solo-Yogya, Mutilasi atau Kecelakaan?

Jasad Mahasiswi `Java Jazz` yang Dibuang di Tol Masih di RSCM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini