Sukses

Jasad Mahasiswi `Java Jazz` yang Dibuang di Tol Masih di RSCM

Jasad Angelina Sarah Suroto, mahasiswi yang ditemukan tewas di Tol JORR KM 49 masih berada di kamar jenazah RSCM, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad Angelina Sarah Suroto, mahasiswi berusia 19 tahun yang ditemukan tewas di ruas Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR di KM 49 masih berada di kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Keluarga korban belum bisa mengambil jenazah.

"Jenazahnya masih ada di sini," kata petugas jaga kamar Jenazah RSCM, Sofyan saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (6/3/2014).

Sofyan menjelaskan, jasad wanita kelahiran 1995 itu tiba pada Rabu 5 Maret kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Malam harinya, keluarga Sarah datang untuk melihat kondisinya.

"Sekarang keluarga masih ada di sini. Masih menunggu," lanjut Sofyan tanpa tahu kapan jasad akan dibawa pulang keluarga.

Jasad Sarah ditemukan tergeletak di pinggir TOl JORR Km 49, Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Saat ditemukan, terdapat gelang bertuliskan 'Java Jazz Festival' yang melingkar di tangannya.

Diduga kuat wanita muda ini menjadi korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak. Dari hasil pemeriksaan polisi, korban meninggal sekitar 2 hari lalu sebelum ditemukan. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Mayat Wanita Ditemukan di Tol Bintara Bekasi

Mayat di Ruas Tol JORR, Mahasiswi Pakai Gelang `Java Jazz`

Mahasiswi Muda Bergelang `Java Jazz` Diduga Tewas 2 Hari Lalu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini