Sukses

[VIDEO] `Bandros`, Bus Wisata Ala Bandung

Tak hanya Jakarta yang memiliki bus city tour, Kota Bandung pun tak mau kalah. Bandung juga memiliki bus yang dinamai Bandros.

Liputan6.com, Bandung Tak hanya Jakarta yang memiliki bus city tour. Kota Bandung tak mau kalah. Bandung juga memiliki bus yang dinamai 'Bandros' alias Bandung Tour On The Bus.

Bandros dianggap sebagai solusi dari kemacetan yang rutin terjadi di kota Bandung. Bus tingkat itu akan dioperasikan bagi para wisatawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (4/3/2014), Bandros akan melalui rute jalan-jalan protokol di kota Bandung yang identik dengan tempat bersejarah dan kuliner.

Bus tingkat Bandros juga dilengkapi fasilitas Wifi, musik, hingga pemandu wisata. Para penumpang juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Namun sebelumnya, para penumpang cukup menunjukkan struk belanja yang berasal dari sejumlah pusat perbelanjaan. Rencananya, Bandros akan mulai beroperasi pada akhir Maret mendatang.

Jakarta mengoperasikan bus tingkat city tour bagi para wisatawan. Bus itu beroperasi mulai dari Bundaran HI menuju Monas dan Kota Tua tanpa dipungut biaya alias gratis. (Ismoko Widjaya)

Baca Juga:

[VIDEO] Banjir Bandung Capai Atap Rumah, Warga Dayeuhkolot Dievakuasi 

Bus Tingkat Pariwisata DKI Jadi Perhatian Warga di Car Free Day 

Bus Wisata Menuju Pantai Pattaya Thailand Celaka, 15 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.