Sukses

[VIDEO] Tabrak Pelajar, Truk Pengangkut Tabung Gas Dijarah Warga

Warga dan pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto, Medan, ramai-ramai menjarah truk pembawa tabung gas 3 kilogram.

Liputan6.com, Medan - Warga dan pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara, ramai-ramai menjarah truk pembawa tabung gas 3 kilogram.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (4/3/2014), dalam rekaman video amatir berdurasi 2 menit, tampak polisi tak bisa berbuat banyak saat warga menjarah truk pengangkut tabung gas. Truk milik rekanan Pertamina itu dirusak warga karena menabrak seorang pelajar hingga tewas.

Kemarahan akibat tertabraknya pelajar itu kemudian berubah menjadi penjarahan saat sebagian pengguna jalan memanfaatkannya untuk menjarah isi truk.

Penyisiran dilakukan di lahan kosong dekat lokasi tabrakan. Hasilnya, polisi menemukan beberapa tabung. Penyitaan dilakukan pada sejumlah warung di pinggir Jalan Gatot Subroto yang memiliki tabung bersegel PT Hasiani, mitra Pertamina tersebut.

Lebih dari 500 tabung gas elpiji 3 kilogram dijarah pada Senin petang kemarin, 3 Maret. Baru 32 tabung yang ditemukan kembali. Polisi juga tengah memburu supir truk yang kabur. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

Pergoki Pencuri Motor, Penjahit di Bekasi Ditembak

6 WN Malaysia Pembobol ATM Dibekuk

[VIDEO] Pencuri Motor Bersenjata Pedang dan Kunci Magnet `Lumpuh`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini