Sukses

[VIDEO] Ada Lele Bunglon 1 Meter dan Kambing Bermata 1

Tangis haru keluarga mewarnai keberangkatan ratusan prajurit TNI Angkatan Laut ke Lebanon

Tangis haru keluarga mewarnai keberangkatan ratusan prajurit Tentara Nasional Indosnesia (TNI) Angkatan Laut (AL) di Dermaga Koarmatim ujung Surabaya, Jawa Timur, yang akan bertugas mengemban misi perdamaian. Mereka berangkat menggunakan KRI Frans Kaisepo, FKO 369 dan bergabung dengan Satgas Maritim TNI Konga 28-f Unifil. Mereka akan bertugas selama 10 bulan di perairan Lebanon.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (21/2/2014), seorang anggota Denpom TNI Angkatan Darat (AD) di Solo, Jawa Tengah, menyapu jalanan di Kota Solo, Jawa Tengah, dari abu vulkanik Gunung Kelud selama 24 jam tanpa berhenti dan tanpa makan. Aksi Kopral Pratika Subagyo dan rekan-rekannya ini akan dilakukan hingga Sabtu pagi besok. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pasca-erupsi Gunung Kelud.

2 Ekor lele sepanjang hampir 1 meter dan 1 ekor lele bule ditangkap warga di Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Puluhan warga yang penasaran mendatangi rumah Yono, penemu lele. Selain berukuran raksasa, lele ini juga bisa berubah-ubah warna seperti bunglon.

Seekor anak kambing bermata 1 menghebohkan warga Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kambing ini hanya memiliki 1 mata, tepat di tengah jidatnya. Meski hanya bermata 1, kambing ini tampak sehat dan tidak terganggu penglihatannya. Namun Sardi pemilik kambing harus bekerja ekstrakeras karena sang kambing tidak mau menyusu pada induknya, sehingga harus memerah susu dan memberi susu kambingnya menggunakan dot.

Sebanyak 300 rumah, 2 rumah ibadah dan 1 pabrik di Bulukumba, Sulawesi Selatan, rusak parah diterjang angin puting beliung sore kemarin. Warga dibantu anggota TNI hari ini mulai membenahi rumah mereka. Sebagian warga lainnya masih tinggal di tenda-tenda karena rumah mereka rusak parah dan belum bisa dihuni. (Dan/Sss)

Lihat juga:

[VIDEO] Pedagang Asongan Bajak KA - Polisi Temukan Detonator Bom
[VIDEO] Miras Mematikan di Cirebon - Kuburan Tanpa Nama Dibongkar
[VIDEO] Mobil Matic Tabrak Warung di Senayan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.