Sukses

Pengusaha Katering di Johar Baru Tewas dengan Belasan Tusukan

Saat ini polisi masih menyelidiki motif pembunuhan ini dengan memeriksa sejumkah saksi serta memburu pelaku pembunuhan ini.

Warga Tanah Tinggi Senin sore tadi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di Jalan Tanah Tinggi 1 Gang V Nomor 185 RT 11 RW 6, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Korban diketahui bernama Adika Putri Utomo (31), seorang pengusaha cathering.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan mengatakan, ketika Adika ditemukan salah satu karyawannya, terdapat luka tusuk di bagian kepala.

"Pertama kali korban ditemukan oleh salah satu karyawannya bernisial K di dalam kamar korban. Ada 16 luka tusukan di bagian kepalanya," kata Tatan saat ditemui di lokasi penemuan, Senin (3/2/2014).

Selain itu juga terdapat luka jeratan kain di lehernya. "Kami temukan juga ada luka jeratan di leher. Kami menduga bahwa ini kasus pembunuhan," ujar Tatan.

Saat ini jenazah Adika telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan otopsi. "Kami juga masih mencari keterangan dari saksi-saksi sampai saat ini," tutup Tatan. (Rmn/Ado)

Baca juga:

`Pesan Mimpi` dari Wanita Tewas Dalam Bagasi Nissan March
Pelaku Utama Pembunuhan Wanita di Nissan March Dibekuk di Medan
Mayat Bayi dalam Plastik Hitam Gegerkan Warga Tambora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini