Sukses

2 Pemuda Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk di Terminal Bekasi

"Sadis banget tuh orang. Korban yang sudah tak berdaya diseret. setelah meninggal dibiarkan saja di depan toko buah," tutur Pipit.

Dua pemuda tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan dengan penuh bersimbah darah akibat penuh luka tusukan di Jalan Ir H.Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Sabtu malam. Diduga, kedua pemuda tersebut tewas lantaran terlibat tawuran antar kelompok yang memperebutkan lahan di Terminal Bekasi Kota.

Menurut salah seorang saksi mata, Pipit (40), korban yang diperkirakan berusia sekitar 25 tahun itu sempat dianiaya oleh kelompok lain sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

"Sadis banget tuh orang. Korban yang sudah tak berdaya diseret. setelah meninggal dibiarkan saja di depan toko buah," tutur Pipit, Sabtu (25/1/2014).

Sementara itu, menurut Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Priyo Widiyanto yang datang ke lokasi kejadian mengungkapkan, berdasarkan hasil identifikasi diketahui bahwa luka tusukan kedua korban berbeda-beda.

"Satu korban ditusuk di bagian punggung, sementara yang satunya terluka di bagian dada sebelah kiri dan 4 luka tusuk di punggungnya," jelas Priyo.

Hasil penelusuran sementara, lanjut Priyo, korban yang belum diketahui identitasnya bukan warga sekitar terminal. Dan selain itu, pihaknya juga masih menyelidiki motif pembunuhan korban yang jasadnya sudah langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati untuk kepentingan otopsi. (Gen/Tnt)

Baca Juga: 

[VIDEO] Pelajar Makassar Tewas Tertembak, Keluarga Mengamuk
Tak Terima Ditegur Saat Pacaran, Jimmy Serang Pemukiman Warga
Garong Motor di Bekasi Tembak Kepala Teman Sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini