Sukses

Konvensi Demokrat, Marzuki Alie Klaim Buntuti Dahlan Iskan

Ikut bertarung di Konvensi Demokrat, Marzuki Alie yakin bisa menang.

Peserta konvensi capres Partai Demokrat Marzuki Alie meminta dukungan publik untuk menghadapi survei pada Maret mendatang. Kini, Marzuki mengklaim membuntuti Dahlan Iskan di urutan kedua.

"Saat ini saya masih peringkat 2, di bawah sahabat kita DIS (Dahlan Iskan). Kuncinya, pilih Marzuki Alie saat ada survei bulan Maret," kata Marzuki dalam pesan singkatnya, Selasa (14/1/2014).

Bagi Marzuki, untuk bisa menjadi presiden dan mewujudkan perubahan yang nyata hanya bisa dilakukan dengan kerja nyata. Tak perlu membangun citra, tapi kerja keras.

"Saya yakin, kita ingin perubahan yang nyata. Saya yakin, kita semua mengimpikan Bangsa Indonesia menjadi bangsa bermartabat," kata politisi yang juga Ketua DPR ini.

Ikut bertarung di Konvensi Demokrat, Marzuki yakin bisa menang. Dia pun berharap banyak yang mendukung dirinya, dari apapun golongannya. "Apapun warna kita, apapun partai kita. Agar kita tetap dalam kebersamaan berjuang mewujudkan mimpi itu," ujar Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu. 

Semua peserta konvensi capres Demokrat akan menjalani 2 kali masa penilaian melalui survei. Survei yang dilakukan 3 lembaga itu digelar pada Desember 2013 dan Maret 2014. Nantinya, hasil survei akan disampaikan oleh Komite Konvensi kepada Majelis Tinggi Partai Demokrat. (Riz/Ism)

Baca juga:

Marzuki Alie Janji Genjot Kinerja DPR Usai 9 April
Marzuki Alie: Menteri Korupsi, Presidennya Harus Mundur
Tersangka Hambalang Mengaku Bertemu Marzuki Alie Bahas Gedung DPR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.