Sukses

[VIDEO] Nantikan! Duet Jokowi-Rhoma Irama Saat Malam Tahun Baru

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama malam Tahun Baru nanti.

Jakarta Night Festival (JNF) akan digelar kembali pada malam Tahun Baru besok. Bahkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (25/12/2013), sejumlah panggung dan tenda sedang dibangun di sejumlah titik di Jalan Sudirman, MH Thamrin dan Bundaran Hotel Indonesia yang akan menjadi lokasi JNF untuk kedua kalinya.
 
Malam pergantian tahun nanti, rencananya akan dimeriahkan dengan beragam pentas musik dan seni yang digelar pada 12 titik bagi masyarakat Ibukota.

Selain itu, rencananya di panggung utama JNF, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan mengambil tempat untuk berduet dengan sang Raja Dangdut Rhoma Irama.

Jakarta Night Festival merupakan terobosan dari Jokowi-Ahok bagi masyarakat Ibukota, untuk bersama-sama merayakan malam pergantian tahun. Jalan Sudirman-Thamrin akan ditutup sejak sore hari agar masyarakat bisa leluasa menyaksikan beragam hiburan jelang Tahun Baru. (Tnt/Sss)

Baca juga:
Transjakarta Beroperasi 24 Jam pada Malam Tahun Baru
Tahun Baruan, Bandung Gelar Car Free Night di Dago
Warga Minta Jokowi Setop Operasional Transjakarta di Car Free Day

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.