Sukses

[VIDEO] Tabrak Ibu dan 2 Anak, Bus Sugeng Rahayu Dibakar Massa

Massa geram lantaran sopir bus ugal-ugalan dan menewaskan ibu dan 2 anaknya.

Bus Sugeng Rahayu milik PO Sumber Kencana di Jombang, Jawa Timur, dibakar massa gara-gara menabrak ibu dan 2 anaknya hingga tewas.

Tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (27/12/2013), bus Sugeng Rahayu bernomor W 7100 UZ itu hangus setelah ludes dibakar massa. Mereka geram lantaran bus tersebut menabrak sepeda motor hingga menewaskan ibu dan 2 anaknya.

Kejadian berawal saat bus yang dikemudikan Sunyono melaju kencang dari arah Surabaya menuju Nganjuk. Bus yang terlibat  kejar-kejaran dengan bus lainnya itu menyalib hingga memakan marka jalan. Bus kehilangan kendali hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang ibu bersama 2 anaknya.

Ketiga korban pun dilarikan ke RSUD Jombang. Sayangnya, nyawa sang ibu, Khusnul Khotimah dan anaknya, Santoso yang baru berusia 5 tahun tidak tertolong.

Adapun putranya yang lain bernama Wahyudi (16) dalam kondisi kritis akibat luka berat. Namun setelah mendapat perawatan, korban juga menghembuskan nafas terakhir. Sehingga 3 nyawa melayang akibat ulah ugal-ugalan Sunyono sang sopir bus. (Ali/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Pemudik Motor Tertabrak Bus, Ibu dan Balita Tewas
VIDEO: Ugal-ugalan, Bus Tersambar Kereta Lalu Masuk Sawah
Tabrak Bus, Suami Istri Kritis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.