Sukses

VIDEO: Ugal-ugalan, Bus Tersambar Kereta Lalu Masuk Sawah

Ketika sampai di perlintasan, bus yang dikemudikan Eko, warga Karanggede ini sempat terlihat kejar-kejaran dengan bus di depannya.

Akibat ulah sopir yang ugal-ugalan, sebuah bus di Nganjuk, Jawa Timur, tersambar kereta api. Bus ini dihantam kereta karena nekat menerobos palang pintu perlintasan di Jalan Raya Nganjuk Madiun, Desa Bagor, Kecamatan Bagor.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Selasa (23/4/2013), ketika sampai di perlintasan bus yang dikemudikan Eko, warga Karanggede itu sempat terlihat kejar-kejaran dengan bus di depannya.

Akibat sambaran itu, bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Jogjakarta itu ringsek dan terseret sejauh 25 meter.

Kereta Api Mata Remaja berhasil membuat bus itu tercebur ke dalam sawah. Meski tidak ada korban jiwa, namun 6 penumpang mengalami luka-luka. Sedangkan 19 penumpang lain segera diangkut ke bus lain.

6 Korban yang mengalami luka pun langsung mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Rata-rata penumpang mengalami luka lebam akibat benturan. (Ndy/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini