Sukses

Pekerja Tewas Terjatuh Saat Bersihkan Lift Blok M Plaza

Korban yang bernama Muhammad Anwar (35) tewas terjatuh ke lantai dasar setelah kepalanya tersenggol pemberat tiang lift.

Seorang pekerja meninggal dunia karena jatuh saat membersihkan tiang lift pusat perbelanjaan Blok M Plaza di Jakarta Selatan.

"Korban terjatuh saat membersihkan tiang lift," kata Kepala Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Polisi Anom Setyadji, Jakarta, Selasa (24/12/2013).

Anom menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban yang bernama Muhammad Anwar (35) membersihkan tiang lift bersama 2 orang pekerja lainnya, HA (32) dan JA (43), sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah bekerja 2 jam, ketiga pekerja tersebut menuju lantai underground. Saat di lantai bawah, pemberat lift tiba-tiba menyenggol kepala Anwar hingga terjatuh ke lantai dasar dan kepalanya terbentur pipa.

Akibatnya, imbuh Anom, kepala Anwar mengalami luka berat pada leher dan tewas seketika. Korban kini berada di RS Fatmawati, jakarta Selatan.

Polisi telah memeriksa beberapa saksi dan membentangkan garis polisi di TKP. (Rmn/Yus)

Baca juga:
[VIDEO] Tim SAR Cari Korban Dermaga Parepare Ambruk
[Video] 4 Bocah Tewas Tenggelam di Bekas Galian Kapur
Sayap Pesawat British Airways Tabrak Bangunan di Afsel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.