Sukses

[VIDEO] Bus Hantam Truk di Jalur Pantura, 3 Penumpang Tewas

Selain penumpang tewas, juga terdapat 23 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebuah bus sarat penumpang menghantam truk kontainer yang baru keluar dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalur Pantura, Cirebon, Jawa Barat. Akibatnya, 3 penumpang bus pun tewas dan puluhan lainnya terluka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (22/12/2013), kecelakaan maut yang melibatkan 2 kendaraan besar ini terjadi di ruas Jalur Pantura, tepatnya di Desa Pelayangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Tabrakan maut ini terjadi ketika bus yang melaju kencang dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah menghantam sebuah truk bermuatan kertas itu keluar dari SPBU.

Akibatnya, 2 penumpang tewas di tempat dan 1 meninggal dunia saat menuju rumah sakit dan 23 penumpang lainnya terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon masih memeriksa sejumlah saksi dan sopir kedua kendaraan tersebut untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. (Rmn)

Baca juga:
[VIDEO] Ayah dan Anak Tewas Tertabrak Kereta di Tanah Abang
Tawuran Warga Ciracas-Cijantung, Rumah dan Mobil Rusak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.