Sukses

FPI Ancam Pulangkan Ahok ke Belitung

Dalam aksinya, Front Pembela Islam (FPI) memprotes gaya bicara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam aksinya, Front Pembela Islam (FPI) memprotes gaya bicara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Gaya Ahok berbicara yang keras dianggap tidak pantas dilakukan apalagi sebagai pemimpin Ibukota.

"Ahok asal ngejeblak saja ngomongnya. Tidak pantas seorang pejabat arogan memimpin Jakarta," kata salah satu orator FPI dalam demonstrasi penolakan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014).

Orator itu pun mengancam akan memulangkan Ahok dari Jakarta ke kampung halamannya di Belitung jika nanti dia dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Ahok ngomong sembarangan, tidak pantas pimpin Jakarta karena di sini banyak ulama. Untuk itu kita usir Ahok dari Jakarta, kita kembalikan dia ke Belitung," tutur dia.

"Jangan bawa kebiasaanmu Ahok di Belitung, di sana tidak sama dengan di Jakarta," teriak sang orator. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini