Sukses

Fans Satpol PP Cantik Nurul Habibah: Mau dong Saya Jadi PKL

Nurul Habibah memilih untuk menjadi anggota Satpol PP yang kini bertugas di Pandeglang, Banten.

Citizen6, Jakarta Nurul Habibah, namanya kini menjadi sorotan masyarakat dan pemberitaan di berbagai portal media. Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berusia 21 tahun ini menjadi perbincangan para onliner karena foto-foto dirinya yang mengenakan seragam Satpol PP tersebar di sosmed.

Aktivitas yang kerap dilakukan di luar ruangan seperti menjadi Satpol PP itu biasanya identik dengan pekerjaan para pria. Namun, Nurul Habibah memilih untuk menjadi anggota Satpol PP yang kini bertugas di Pandeglang, Banten.

Paras cantiknya tak membuat Nurul Habibah tidak ikut serta bertugas dalam penertiban yang dilakukan kesatuannya di lapangan. "Nggak ada perbedaan sih sama Satpol PP laki-laki. Saya juga tetap latihan baris berbaris gitu sama latihan Cinta Tanah Air," ungkapnya saat ditemui tim Liputan6.com di Pandeglang, Senin (29/9).

Setelah Brigadir Eka Frestya banyak dielu-elukan para onliner. Kini giliran Nurul Habibah yang mendapat berbagai pujian yang didominasi oleh kaum pria di sosmed. Berbagai komentar pun muncul dari para Tweeple di linimasa Twitter, dalam ciapannya mereka memuji paras cantik anggota Satpol PP tersebut hingga keinginan Tweeple untuk ditangkap oleh Nurul Habibah.

Seperti yang diungkapkan akun ‏@Aperiandi "Nanti buka lapak di tengah jalan ah, biar di razia. pokoknya harus ketangkep."

Lalu akun @dewa.uchiha91 di situs Kaskus yang berkomentar bahwa Nurul Habibah membuat gemes dunia maya.

"Fenomena Polwan cantik, kini Nurul Satpol PP memang meneguhkan manusia ( lelaki ? ) mudah terobsesi dengan person in uniform," tulis akun @imanbr.

Akun ‏@yosbeda membuat ciapan bahwa dirinya ingin digusur bahkan hingga disiksa "Duhdek mau dong dirazia atau digusur, bahkan disiksa juga mau."

Adapula akun @bambangts yang menginginkan aparat di Indonesia memiliki paras seperti Nurul "Andai semua aparat seperti ini."

Sementara Herizal Alwi dengan akun menyatakan, "Kalau Satpol PP kayak gini, mau dong saya jadi PKL biar digusur ke hatimu <3"

Bahkan akun ‏@ibnux berkomentar kontra terhadap pemberitaan Nurul Habibah "Mungkin orang Indonesia pada jelek2 kali yah? yg gini aja rame ~> Satpol PP Cantik Banten bikin pengguna sosmed terpesona."

Tak hanya bekerja sebagai staf administrasi Kantor Satpol PP Pandeglang. Ternyata, perempuan berusia 21 tahun itu sedang menempuh studi jurusan Andministrasi Negara di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya. Nurul Habibah juga pernah mengikuti ajang Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini