Sukses

Kepopuleran Nurul Habibah Kalahkan Brigadir Eka Frestya?

Nurul Habibah, sebelum bekerja sebagai satpol pp pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013.

Citizen6, Jakarta Saat ini untuk menjadi terkenal tak perlu berusah payah. Cukup punya wajah elok dan ekspresi lucu atau unik di social media. Dulu ada Shinta Jojo dengan keong racun-nya, ada Norman Kamaru dengan joget caiya-caiya-nya. Lalu muncul Brigadir Eka Prasetya yang muncul di setiap hari di televisi nasional  membawakan program traffic report di Metro TV.

Dan yang terbaru adalah Nurul Habibah. Sosok perempuan cantik ini populer karena foto-fotonya dengan beragam ekspresi di akun twitter dan facebooknya. Nurul Habibah yang saat ini bekerja sebagai Satpol PP di Pandeglang sebagai staff administrasi itu sampai hari ini, Senin 22 September 2014 masih menjadi perbincangan di sosial media.

Nurul Habibah, sebelum bekerja sebagai satpol pp pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun rupanya ia gagal.  

Onliner, khususnya para laki-laki terpesona dengan kecantikan Nurul Habibah. Namun nampaknya para fans Nurul Habibah harus kecewa karena saat ini perempuan berhijab itu diduga sudah mempunyai pacar. Ini tampak dari postingan-postingan di akun twitternya @bibnuby.

Di akun twitternya tersebut ia memposting dirinya bersama laki-laki dengan sebuah pesan, “Loveyouu darl .. ♡ , dan “Youre mylife {}”.

Kemunculan Nurul Habihan yang tiba-tiba ini, akankah mengalahkan kepopuleran Brigadir Eka Frestya yang lebih dulu populer? Brigadir Eka Frestya sempat membuat patah hati nasional ketika dia menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono.


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini