Sukses

Anggota Geng Motor Lumajang Dirazia Polisi

Sejumlah polisi dan anggota TNI memblokir Jalan Embong Kembar yang kerap dijadikan arena balapan liar yang selalu berujung tawuran.

Liputan6.com, Lumajang - Entah kenapa, meski sudah diperintahkan berbelok, pengendara sepeda motor nekad menerobos penjagaan polisi. Akibatnya, Ia harus menerima kemarahan sejumlah polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (17/8/2014), itulah salah satu kejadian yang mewarnai razia pesepeda motor di Jalan Embong Kembar, Lumajang, Jawa Timur malam tadi. 

Sejumlah polisi dan anggota TNI memblokir Jalan Embong Kembar yang kerap dijadikan arena balapan liar yang selalu berujung tawuran anggota geng motor. 

Kejar-kejaran juga terjadi ketika sejumlah remaja belasan tahun berusaha kabur dari pemeriksaan polisi. Sejumlah pengendara terjatuh dari motornya. Saat digeledah, beberapa remaja ternyata membawa senjata tajam. 

Petugas akan terus menggelar razia guna memulihkan rasa aman bagi masyarakat. Beberapa waktu terakhir, ulah anggota geng motor yang sering ugal-ugalan dan tak jarang berlaku kriminal sangat meresahkan masyarakat. 

Tak hanya di Jalan Embong Kembar, razia juga digelar di halaman parkir Stadion Semeru serta Jalan Lingkar Timur. Dari tempat-tempat itu, polisi menangkap puluhan anggota geng motor. (Ali)

Baca Juga:

Tawuran antar Geng Motor Kendal, Lima Pemuda Alami Luka Bacok

Geng Motor di Makassar Serang Warnet, 3 Pengunjung Terluka

Tawuran di Jembatan Cinta, Bocah Digelandang Warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini