Sukses

Tawuran antar Geng Motor Kendal, Lima Pemuda Alami Luka Bacok

Geng motor ternyata tidak hanya ada di kota-kota besar, namun di Kendal Jawa Tengah geng motor juga telah memakan korban.

Citizen6, Kendal Tawuran antar geng motor terjadi di ruang terbuka hijau Weleri dan Rowosari Kendal, mengakibatkan lima orang mengalami luka bacok. Polisi masih memburu pelaku pembacokan, sementara tiga korban masih dirawat di rumah sakit, sedangkan dua lainnya sudah diperbolehkan pulang.
 
Tawuran pertama terjadi di ruang terbuka hijau weleri Kendal, antara dua kelompok pemuda yang sedang berkumpul. Tawuran ini mengakibatkan dua orang mengalami luka bacok, sementara pelaku tawuran yang berjumlah lebih dari 20 orang kabur melarikan diri setelah dilerai warga.

Sementara di lokasi lainnya di hari yang sama, satu orang juga terkena sabetan senjata tajam. Penganiayaan yang terjadi di desa Sambongsari ini,  diduga akibat salah paham. Sedangkan tawuran juga terjadi di desa Bulak Kecamatan Rowosari, mengakibatkan dua orang mengalami luka bacok.

Korban yang masih dirawat di Rumah Sakit Islam Weleri Kendal yakni,  Betran Alvian Novanto warga Ngawensari Ringinarum dan  Andi Wahyudin warga Kebonsari Rowsari Kendal. Satu korban dirawat di Rumah Sakit Baitul Hikmah atas nama Teguh Warga Kebonsari Rowosari.

Sementara dua orang sudah diperbolehkan pulang yakni  Didik warga Ngawensari dan Toriq warga Karangdowo Weleri. Saksi dilokasi kejadian mengatakan, dua kelompok terlibat aksi saling jotos. Warga melihat dua orang tergeletak di keroyok puluhan pemuda, dan dilerai dua kelompok kabur mengendarai sepeda motor.

Sementara itu menurut kakak korban, adiknya dikeroyok kelompok pemuda saat sedang nongkrong di ruang terbuka hijau Weleri. Adiknya yang pulang dari Jakarta, tidak mengenal pelaku pembacokan.

Sementara korban pembacokan di lokasi lainnya, Andi Wahyudin mengatakan, saat sedang melintas di desa Bulak Rowosari dihadang kelompok pemuda dan terlibat adu mulut. Korban kemudian dikeroyok dan dibacok, hingga tidak sadarkan diri.
 
Tiga kasus tawuran di lokasi berbeda ini, masih dalam penanganan polisi dari polsek weleri dan polsek rowosari. Pelaku tawuran yang sudah diketahui identitasnya,masih diburu polisi.

 Pengirim:
Wahyudi


Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini