Sukses

Geng Motor di Makassar Serang Warnet, 3 Pengunjung Terluka

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Dalam penyisiran di lokasi tersebut, polisi menemukan sejumlah anak panah.

Liputan6.com, Makassar - Ulah geng motor kembali meresahkan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kali ini sekelompok anggota geng motor menyerang sebuah warnet di Jalan Singa, Kecamatan Mamajang, Makassar, Selasa dini hari tadi. Penyerangan dilakukan saat warnet masih ramai pengunjung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (5/8/2014), serangan yang dilakukan secara tiba-tiba membuat para pengunjung tidak dapat menghindar. Akibatnya, 3 pengunjung warnet terluka dalam peristiwa ini.

Polisi yang mendapat laporan adanya penyerangan langsung mendatangi lokasi. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga menyisir warnet yang menjadi sasaran penyerangan. Dalam penyisiran tersebut, polisi menemukan sejumlah anak panah yang diduga digunakan dalam penyerangan.

Sementara itu, 3 korban penyerangan langsung dibawa ke Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar guna mendapatkan perawatan. Para korban umumnya menderita luka akibat terkena panah dan parang.

Menyusul aksi penyerangan tersebut, polisi telah menerjunkan anggotanya untuk mengejar kawanan geng motor yang identitasnya sudah diketahui petugas. (Rmn)

Baca juga:

Bentrok Antar Warga di Maluku, 6 Orang Tewas

Rombongan Brimob Diserang Kelompok Bersenjata di Papua

Polisi: Enden Wanimbo Pelaku Penembakan di Lanny Jaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini