Sukses

Perjalanan Pertama `Backpacker` yang Mengesankan

Mana perjalanan yang paling mengesankan dan tak terlupakan? Berikut cerita salah satu blogger.

Citizen6, Jakarta Kalau ditanya perjalanan apa yang tak terlupakan, rasanya semua perjalanan dan liburanku mempunyai kenangan tersendiri dan hampir semua tak terlupakan.

Tapi kalau ditanya mana perjalanan yang paling mengesankan dan tak terlupakan? Maka jawabannya adalah backpacker pertamaku dengan suami dan krucils ke Kuala Lumpur pada Ramadan  2010, hampir 3,5 tahun yang lalu.

Mengapa tak terlupakan? Selengkapnya. (mar)

Penulis
Ibu Faris
Jakarta, ibufaxxx@yahoo.com

Baca juga:
Grojogan Lepo, Si Cantik Nan Mungil di Bantul
10 Objek Wisata Berastagi yang Wajib Dikunjungi
Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Citizen6

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini