Sukses

10 Objek Wisata Berastagi yang Wajib Dikunjungi

Kalau di Jakarta orang-orang sering berlibur ke puncak Bogor, maka untuk yang di Medan orang-orang sering mengunjungi berastagi.

Citizen6, Medan Kalau di Jakarta orang-orang sering berlibur ke puncak Bogor, Maka untuk yang di Medan orang-orang sering mengunjungi berastagi sebagai wisata ke Pegunungan. Ada banyak atraksi alam yang bisa kita saksikan dibumi Karo ini. Berastagi berjarak 60 60 Km. dari Kota Medan, ditempuh sekitar 2 jam perjalanan. Dimulai dari perjalanan yang berliku2 , hutan pinus yang Indah hingga Hewan-hewan hutan yang banyak berkeliaran disini . Apa saja yang bisa anda kunjungi di Berastagi , Berikut sepuluh tempat yang bisa anda kunjungi DiBerastagi dan sekitarnya

Kalau di Jakarta orang-orang sering berlibur ke puncak Bogor, maka untuk yang di Medan orang-orang sering mengunjungi berastagi sebagai wisata ke Pegunungan. Ada banyak atraksi alam yang bisa kita saksikan dibumi Karo ini.

Berastagi berjarak 60 Km. Dari Kota Medan, dapat ditempuh sekitar 2 jam perjalanan. Dimulai dari perjalanan yang berliku-liku, hutan pinus yang indah hingga hewan-hewan hutan, dapat ditemui berkeliaran di sini . Apa saja yang bisa Anda kunjungi di Berastagi , berikut 10 tempat yang bisa Anda kunjungi di Berastagi dan sekitarnya: Selengkapnya. (mar)

Penulis
Abdul Karim
Medan, karimabduxxx@gmail.com

Baca juga:

Ingin Cepat Lulus Kuliah? Ini Caranya!
Membaca Itu Seru dan Lezat
Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Citizen6

 
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini