Sukses

2 Kelompok Pemuda Bentrok di Kota Baturaja, 1 Orang Tewas

Bentrokan 2 kelompok pemuda di Kota Baturaja, Sumsel, mengakibatkan1 pemuda bernama Julius tewas di lokasi kejadian dengan luka tusukan.

Liputan6.com, Baturaja - Peristiwa keributan 2 kelompok pemuda di Kota Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, pada Senin dini hari kemarin mengakibatkan seorang pemuda bernama Julius tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuhnya. Kuatnya sabetan senjata milik pelaku membobol perut korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (25/3/2014), kejadian ini bermula saat korban bersama temannya hendak menikmati minuman keras di sebuah warung yang berada di kawasan stasiun kereta api di Kota Baturaja.

Namun, entah kenapa. tiba-tiba korban dan rekannya terlibat cekcok mulut dengan para pelaku yang berjumlah 5 orang. Akibatnya ke-2 kelompok pemuda ini terlibat perkelahian.

Jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Ibnu Soetowo, Kota Baturaja, untuk divisum. Sementara, polisi terus memburu para pelaku yang diperkirakan masih berada di seputaran Kota Baturaja. (Anri Syaiful)

Baca juga:

Tawuran Pecah di UKI Cawang, Lalulintas Tersendat

[VIDEO] Guru Halau Tawuran Pelajar di Maluku dengan Kayu Balok

[VIDEO] Bentrok di Batam, 3 Sepeda Motor Dibakar Warga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.