Sukses

Tawuran Pecah di UKI Cawang, Lalulintas Tersendat

Tak habis-habisnya tawuran antar pelajar. Kali ini keributan pecah di UKI Cawang.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi, tawuran antar pelajar terjadi. kali ini terjadi di depan kamous Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang, Jakarta Timur. Akibat tawurann tersebut lalulintas didaerah tersebut macet.

Petugas jaga Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Briptu David saat dikonfirmasi Lipurtan6.com membenarkan bahwa akibat tawuran tersebut lalu-lintas menjadi tersendat.

"Informasinya memang ada kemacetan di sekitar lokasi tawuran," kata dia, Jumat (14/3/2014) dini hari.

Namun, David belum bisa menjelaskan lebih lanjut kronologi dari tawuran tersebut. Karena, kata dia, saat ini masih dalam penanganan dari aparat kepolisian.

"Informasi kalau ada tawuran di UKI Cawang. Untuk informasi lanjutan dari penanganan petugas belum diketahui," kata dia.

Berdasarkan informasi dari akun twitter @TMCPoldaMetro tawuran terjadi pada pukul 01.30 WIB tepat di depan Kampus UKI, Cawang, Jakarta Timur. Polisi pun masih berjaga-jaga disekitaran wilayah tawuran tersebut. (Muhammad Alli)
‬

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.