Sukses

Tabrakan Beruntun di Subang, 2 Orang Tewas

Pengemudi truk nahas kehilangan kendali dan langsung menyeruduk 4 kendaraan dari arah berlawanan.

Liputan6.com, Subang - Mobil angkutan umum yang ringsek menjadi bukti betapa kuatnya hantaman truk pengangkut teh yang menabraknya. Namun angkutan umum tersebut bukan satu-satunya korban tabrakan beruntun di Subang tadi malam. Masih ada 3 kendaraan lagi termasuk minibus avanza dan sepeda motor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/3/2014), kecelakaan maut ini bermula dari truk nahas yang melaju kencang dari arah Bandung menuju Subang, Jawa Barat. Saat melewati jalan menurun, tiba-tiba sopir kehilangan kendali dan langsung menyeruduk 4 kendaraan dari arah berlawanan.

Kecelakaan ini merenggut 2 korban jiwa yaitu Yoga Sukmana, pengendara sepeda motor dan Sinta Aulia, salah satu penumpang angkot. Selain itu puluhan lainnya luka-luka termasuk sopir truk. Para korban dibawa ke Puskesmas Cagak dan RSUD Subang.

Selain mengevakuasi korban dan kendaraan, polisi juga menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Kecelakaan ini tak urung membuat arus lalu lintas macet. (Muhammad Ali)

Baca juga:

[VIDEO] Adu Banteng Mobil Vs Motor, Wanita Terseret 200 Meter

Bus Tabrak Tronton di Tol Merak, 2 Tewas 9 Luka Berat

[VIDEO] Tabrakan Beruntun di Terowongan Gandaria, Macet 2 Km

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.