Sukses

[VIDEO] Tabrakan Beruntun di Terowongan Gandaria, Macet 2 Km

4 kendaraan pribadi dan 1 bus bertabrakan di Terowongan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - 4 Kendaraan pribadi dan 1 bus bertabrakan di Terowongan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Awalnya bus yang melaju dalam kecepatan tinggi ini mengarah ke Pondok Indah, Jakarta Selatan. Akan tetapi sang supir tak mampu mengendalikan kendaraannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (17/3/2014), bus yang berasal dari Depok ini menghantam mobil di depannya yang kemudian menabrak 3 kendaraan lain di mukanya.

Padahal saat itu jalan tengah lengang. Kondektur bus mengaku telah memperingatkan sopir sebelum kejadian. Namun sayang, usaha si kondektur menjadi sia-sia.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun menimbulkan kemacetan sepanjang 2 kilometer, karena ke-5 kendaraan itu menutup jalan. Polisi saat itu memberlakukan ketentuan 1 arah bagi semua kendaraan.

Hingga kini, polisi memeriksa para awak bus angkutan umum tujuan Depok itu. Para korban luka langsung mendapat perawatan di rumah sakit terdekat. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Sejumlah Kecelakaan Warnai Akhir Pekan Jakarta, 2 Orang Tewas

Alasan Sopir Bus Haryanto Kabur Usai Ditabrak Kereta

[VIDEO] Kakek Tewas Tertabrak Kereta di Cempaka Putih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini