Sukses

Adu Banteng Mobil Vs Motor, Wanita Terseret 200 Meter

Mobil sedan yang dikendarai Yunita Arsandi menabrak motor hingga 2 kali di lokasi berbeda di Jalan Raya Trisik, Kulon Progo.

Liputan6.com, Yogyakarta- Mobil sedan yang dikendarai Yunita Arsandi, warga Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menabrak sepeda motor hingga 2 kali di lokasi berbeda di Jalan Raya Trisik, Kulon Progo, Jumat siang (21/3/2014).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (22/3/2014), kejadian bermula ketika mobil hendak menyalip sebuah truk. Saat bersamaan, di depan truk melaju sepeda motor yang dikendarai pasangan suami-istri, Kasir dan Sumilah. Mobil Yunita menyeruduk keras sepeda motor dari belakang.

Kasir terpental beberapa meter, sementara istrinya yang membonceng tersangkut di kolong mobil. Bukannya berhenti, Yunita malah menambah kecepatan mobilnya sehingga Sumilah terseret hingga 200 meter di bawah mobil.

Dalam kondisi ada korban tersangkut di kolong mobil, kembali mobil menghajar sepeda motor lainnya. Mobil oleng, kemudian terperosok ke selokan.

Sumilah mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Yogyakarta. Korban lainnya mengalami luka-luka dan dibawa ke puskesmas. Pengemudi mobil beserta penumpangnya kini diperiksa di Polres Kulon Progo.  (Rizki Gunawan)

Baca juga:

Bus Tabrak Tronton di Tol Merak, 2 Tewas 9 Luka Berat

Bus Diseruduk Kereta di Turki, 9 Orang Tewas

[VIDEO] Tabrakan Beruntun di Terowongan Gandaria, Macet 2 K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini